Selasa, 20 November 2012

Blog Sekolah

               Syukur Alhamdulilah pada tanggal 20 November 2012 Blog sekolah SD Negeri 16 Kutamakmur terbentuk atau lahir. Blog ini terbentuk berkat ide saya sendiri yang juga saya seorang guru di sekolah ini. Saya Agussalim, S.Pd.I  mengajar di kelas 6 semenjak tahun 2003, Blog ini juga didukung oleh semua dewan guru yang ada di sekolah ini. Sebenarnya niat untuk membuat blog ini sudah ada sejak satu tahun yang lalu sejak hadirnya guru Indonesia mengajar yaitu ibu Erma,tetapi karena banyak kesibukan di kelas jadi tertunda akhirnya.
               Blog SD Negeri 16 Kutamakmur adalah blog pertama yang dimiliki di tingkat SD di kecamatan Kutamakmur, karena sebelumnya saya belum melihat ada blog disekolah lain.
Tujuan pembuatan blog ini adalah untuk mengenalkan sekolah kami di seluruh penjuru nusantara, dan berbagi informasi dengan seluruh sekolah yang ada di Indonesia baik masalah pendidikan maupun masalah administrasi,proses pembelajaran,metode.serta seluruh kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan.
               Mudah-mudahan dengan hadirnya blog perdana kami ini menjadi sebuah langkah menuju kemajuan pendidikan untuk masa yang akan datang.
Kami merasa masih banyak kekurangan-kekurangan dalam blog ini,baik dari segi penyampaian informasi, maupun fitur-fitur yang kami tampilkan, tetapi kami yakin untuk kedepannya dari kekurangan-kekurangan yang ada dapat kami perbaiki sedikit demi sedikit.....
              Terimakasih atas kunjungannya, saran-saran positif dari semua rekan-rekan selalu kami harapkan.



1 komentar:

  1. sukses selalu SDN 16 Kutamakmur...

    Kami spesialis pembuatan SERAGAM BATIK untuk kantor & sekolah (wilayah Solo & Sekitarnya)
    untuk info, pemesanan dan kerja sama
    ==> www.kayamarabatik.com <==
    ==> www.kayamarabatik.com <==

    BalasHapus